Dukung Pemerintah, Binda Jatim bersama Forkopimda Pamekasan Gelar Vaksinasi Massal di Desa Sotabar

Dukung Pemerintah, Binda Jatim bersama Forkopimda Pamekasan Gelar Vaksinasi Massal di Desa Sotabar Warga Desa Sotabar mendapat sembako usai divaksin.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Badan Intelejen Negara Daerah (Binda) Jatim mendukung pelaksanaan vaksinas massal guna percepatan terbentuknya herd immunity di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Bersama Pemkab Pamekasan, Polres Pamekasan, Kodim 0826/Pamekasan, serta Ikatan Wartawan Online (IWO) PD Pamekasan, bekerja sama melakukan percepatan vaksinasi yang diselenggarakan di Desa Sotabar, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (22/01/2022).

Pelaksanaan vaksinasi massal itu juga dihadiri oleh Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Pasean, dengan mendatangkan tim vaksinator dari Pukesmas Pasean sebanyak 10 personel.

Kapolsek Pasean AKP Togiman, S.H menyampaikan kepada awak media bahwa pelaksanaan vaksinasi di Desa Sotabar guna meningkatkan pencapaian vaksinasi sesuai instruksi pemerintah.

"Vaksinasi yang digelar saat ini adalah rangkaian vaksinasi yang digagas oleh Polres Pamekasan dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tentang vaksinasi berhadiah," jelasnya.

AKP Togiman mengatakan pula bahwa sesuai dengan program vaksinasi berhadiah yang digagas oleh Polres Pamekasan, setiap warga yang melaksanakan vaksinasi dosis pertama akan mendapatkan kupon untuk diundi pada awal Februari 2022 ini.

Vaksinasi massal ini sesuai dengan program Pemkab Pamekasan dengan program vaksinasi berhadiah (Pamekasan Optimis) masyarakat yang melakukan vaksinasi mendapatkan kupon berhadiah yang akan diundi pada tanggal 11 Maret 2022.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':