Gus Barra Terpilih Sebagai Ketua DPC HKTI Kabupaten Mojokerto

Gus Barra Terpilih Sebagai Ketua DPC HKTI Kabupaten Mojokerto Muhammad Al Barra saat terpilih sebagai Ketua DPC HKTI Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra (Gus Barra) terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pengurus Cabang Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPC HKTI) Kabupaten Mojokerto, Sabtu (23/1).Ia terpilih karena mendapat dukungan yang kuat dari mayoritas peserta musyawarah cabang (Muscab) DPC HKTI Kabupaten Mojokerto.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, serta seluruh anggota dan pengurus HKTI Mojokerto yang mempercayakan saya sebagai Ketua HKTI Mojokerto. Mudah-mudahan kita bisa secara kekeluargaan dan penuh tanggung jawab dan saling mengisi, sehingga petani lebih makmur," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (23/1).

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Mojokerto itu bakal segera menyusun formatur kepengurusan DPC HKTI Kabupaten Mojokerto periode 2021-2026 dan membuat program yang mendukung petani. Selain itu, Gus Barra bakal secepatnya mewujudkan pertanian mandiri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan para petani di Kabupaten Mojokerto.

Menurut dia, keberhasilan para petani dalam meningkatkan hasil panen yang berkualitas dengan nilai jual yang baik bakal mendukung pemerintah dalam melaksanakan program pemerataan pembangunan di segala bidang. Nantinya, lanjut Gus Barra, kepengurusan yang baru terbentuk ini dapat bersinergi bersama guna membangun pertanian yang berteknologi di Kabupaten Mojokerto.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':