Polres Pamekasan Gelar Pengundian Kupon Vaksinasi Dosis Pertama

Polres Pamekasan Gelar Pengundian Kupon Vaksinasi Dosis Pertama Giat pengundian kupon vaksinasi Covid-19 dosis pertama yang digelar Polres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres menggelar pengundian kupon vaksinasi Covid-19 dosis pertama. Kapolres , AKBP Rogib Triyanto, berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan telah mensukseskan vaksinasi Covid-19 dosis pertama. 

"Kupon undian yang diundi dalam acara tersebut sebanyak 13.754. Yang terdiri dari beberapa kecamatan di yang telah melaksanakan vaksinasi dosis pertama," ujarnya di Mapolres , Selasa (1/2).

Kegiatan ini bertujuan untuk menarik minat masyarakat di agar mau mengikuti vaksinasi Covid-19. Alhasil, capaian vaksiansi sejumlah kecamatan meningkat drastis.

Dampaknya, capaian vaksinasi di Kabupaten meningkat signifikan hingga 60 persen lantaran vaksinasi berhadiah yang diselenggarakan Korps Bhayangkara setempat. Rogib berharap, capaian vaksinasi bisa berada di angka 70 persen pada pertengahan bulan Februari 2022.

"Mudah-mudahan hasil ini memberikan antusias masyarakat untuk membentuk herd immunity, tak hanya itu masyarakat yang sudah divaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan," tuturnya.

Hadiah yang diberikan yakni 10 payung, 10 termos, 4 kompor gas, 3 rice cooker, 7 sepeda gunung, 2 televisi, 3 lemari es, dan hadiah utama berupa dua sepeda motor. Sedangkan hadiah utama adalah sepeda motor Honda Genio dan Honda Beat.

Acara pengundian vaksinasi Covid-19 dosis pertama dihadiri perwakilan dari Kodim 0826/, Camat Kota pamekasan, Rahmat Kurniadi; Kepala Dinas Kesehatan , Syaifudin; polsek jajaran se-, kepala puskesmas se-, beserta tenaga kesehatan. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO