Bupati Pamekasan Pantau Pembangunan Jembatan Gantung di Desa Jambringin

Bupati Pamekasan Pantau Pembangunan Jembatan Gantung di Desa Jambringin Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam saat melakukan pengecekan jembatan gantung di Desa Jambringin.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - melakukan pemantauan terhadap pembangunan di Kecamatan Proppo, Pamekasan, Selasa (01/02) siang tadi.

Jembatan gantung yang membelah tebing ini dibangun dengan panjang mencapai 50 meter. Jembatan itu menghubungkan Dusun Ampere dengan yang masuk Kecamatan Palengaan.

Kedatangan bupati disambut warga . Mereka menyampaikan terima kasih Kepada bupati yang telah mewujudkan pembangunan jembatan, sehingga memudahkan akses ke desa tetangga.

Dalam kesempatan itu, Baddrut melakukan pengecekan secara detail guna memastikan tersebut aman dan layak digunakan oleh warga.

"Jembatan yang dibangun ini semoga dapat membantu warga dan juga berguna dengan baik, dan ekonomi masyarakat semakin tumbuh," harapnya.

Selain di Desa Jembringin, sebelumnya Baddrut juga telah mengecek pembangunan yang berada di Kelurahan Kowel Kecamatan Pamekasan.

"Target dalam setahun minimal ada 2 pembangunan jembatan. Dengan adanya jembatan tersebut mudah-mudahan dapat mempermudah aktivitas warga," pungkasnya.

Dalam peninjauan itu, Bupati didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Taufikurrahman, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Akhmad Zaini, beserta sejumlah pejabat lainnya. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Jembatan Gantung di Desa Putren Nganjuk Dibangun Tahun ini':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO