Peringati HPN, Anggota DPRD Jatim ini Gelar Ngopi Bareng Wartawan di Bangkalan

Peringati HPN, Anggota DPRD Jatim ini Gelar Ngopi Bareng Wartawan di Bangkalan Anggota DPRD Jatim, Moh Nasih Aschal, saat memberikan kue kepada Aliansi Jurnalis Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Jatim, , mengadakan bersama wartawan yang tergabung dari berbagai komunitas di Kabupaten Bangkalan. Ini dilakukan dalam rangka memperingati  () Tahun 2022 di kantor .

"Saya ucapkan selamat hari pers Nasional. Semoga ke depannya dapat terus memberikan kontribusi pembangunan dan demokrasi di Kabupaten Bangkalan," ujarnya saat memberikan sambutan di hadapan awak media, Rabu (2/2).

Ia menuturkan, DPD NasDem Bangkalan tidak pernah menutup pintu ataupun menutup komunikasi dengan berbagai elemen. Dengan demikian, pihaknya selalu siap menerima kritik, saran, dan masukan untuk pembangunan Bangkalan yang lebih baik.

"Saya mohon maaf perayaannya hanya digelar secara sederhana ini. Tapi, walaupun begitu kami tetap siap menampung segala aspirasi dan konfirmasi yang ingin disampaikan oleh teman teman media ataupun masyarakat," paparnya.

"Semoga kedepannya kita semua dapat menjadi bagian dari demokrasi di Kabupaten Bangkalan," tuturnya menambahkan. (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO