Gelar Musancab, PKB Kediri Siap Cetak Generasi Baru dan Penerus Masa Depan

Gelar Musancab, PKB Kediri Siap Cetak Generasi Baru dan Penerus Masa Depan Ketua DPC PKB Kabupaten Kediri Sentot Djamaluddin didampingi oleh Wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa saat menerima laporan musancab dari kader PKB. foto: ist.

KEDIRI, BANGAONLINE.com - DPC PKB Kabupaten Kediri menggelar Musancab (Musyawarah Anak Cabang) di 26 Kecamatan di Kabupaten Kediri. Acara yang digelar secara bergiliran tersebut, selalu dihadiri oleh Pengurus Dewan Tanfidz dan Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Kediri.

Termasuk saat Musancab PKB Kecamatan Kunjang. Ketua DPC PKB Kabupaten Kediri, H. Sentot Djamaluddin bersama Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Kediri, KH. Umar Faruq Jazuli (Gus Faruq), hadir langsung.

Selain itu, juga hadir Wakil Bupati Kediri , Ketua HPN Kabupaten Kediri Syamsul Hadi, Anggota Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Timur Erjik Bintoro, dan segenap kader PKB Kecamatan Kunjang.

Sentot menjelaskan, bahwa musancab ini penting dilakukan untuk mencetak generasi baru sebagai kader penerus di masa depan.

"Kami ingin mencetak generasi baru sebagai kader penerus di masa depan, melalui musyawarah anak cabang ini. Alhamdulillah, musancab berlangsung lancar sesuai yang diharapkan," kata pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kediri itu, Rabu (2/1).

Sementara, Wabup Dewi dalam arahannya mengapresiasi bahwa saat ini kontribusi dan kerja sama antara partai politik dengan Pemkab Kediri sangat baik, termasuk PKB.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO