Pengurus HMI Unira Pamekasan Periode 2021-2022 Dilantik

Pengurus HMI Unira Pamekasan Periode 2021-2022 Dilantik Para Pengurus HMI Korkom Universitas Madura (Unira) periode 2021-2022 saat dilantik.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam () Korkom Universitas Madura (Unira) periode 2021-2022 resmi dilantik di Pendopo Budaya, Jalan Jokotole, Pamekasan, Sabtu (5/22).

Pelantikan itu mengambil tema " sebagai revitalisasi peradaban bangsa dan bernegara dalam reformasi pembaruan".

Usai dilantik, Fathorrahman, Ketua Korkom Unira meminta dukungan kepada seluruh pengurus agar bisa menjalankan roda organisasi. Ia juga mengajak kepada seluruh kader untuk bersama-sama mengawal perkembangan bangsa.

"Tanggung jawab besar ada di pundak junior, bagaimana mereka bisa mengembangkan eksisitas organisasi ke depannya. harus menjadi ujung tonggak dalam mengawal bangsa ini," ucapnya.

Ia bertekad untuk mempersiapkan kader yang berwawasan tinggi dan luas, dengan memperkuat intelektualitas dan keilmuan. "Ciri khas yang dipunyai yaitu dengan cara banyak membaca, diskusi, dan kemudian aksi," ujar Fathorrahman.

Ia juga menyampaikan program-program yang telah digagas Unira. Antara lain, dengan mendirikan UMKM. "Kita melakukan ini untuk menunjang segala kebutuhan kegiatan di dengan membuka produk UMKM yang beberapa produknya telah distribusikan," pungkasnya. (dim/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO