Bupati Gresik Hadiri Tasyakuran HUT Gerindra ke-14

Bupati Gresik Hadiri Tasyakuran HUT Gerindra ke-14 Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, saat memberi sambutan di acara tasyakuran HUT Gerindra ke-14. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com , Fandi Akhmad Yani (), menghadiri tasyakuran ke-14. Dalam sambutannya, ia mengucapkan selamat kepada partai berlambang garuda atas usianya yang ke-14 tahun dan mendoakan agar sukses serta terwujud semua cita-citanya.

"Selamat Partai Gerindra di usianya ke-14 tahun. Semoga tercapai apa yang dicita-citakan di HUT Partai Gerindra yang ke-14," ujarnya, Minggu (6/2).

Ketua DPC , Asluchul Alif, mengaku bersyukur mendapatkan kepercayaan luar biasa dari masyarakat di usia partai yang ke-14 ini, seperti capaian kursi di DPRD dan DPR RI yang terus bertambah. Ia menuturkan, pihaknya meraih 6 kursi saat pemilu 2014 dan meningkat 8 kursi ketika 2019. 

"Ini lompatan keberhasilan luar biasa. Semua tak lepas dari kepercayaan masyarakat yang diberikan kepada Gerindra. InsyaAllah, perolehan kursi Gerindra akan kembali bertambah pada Pemilu 2024," kata Alif.

Pada agenda bertajuk 'Gerindra bersatu membangun bangsa', Alif berharap Gerindra bermanfaat untuk masyarakat. Acara ini juga dihadiri oleh anggota DPR RI, Hilmi, dan sejumlah pengurus lain serta anggota Fraksi Gerindra DPRD Gresik.

"Semoga di usia ke-14 tahun ini Gerindra selalu memberi manfaat untuk masyarakat," ucap Alif.

Bendahara DPC , Nur Saidah, mengatakan bahwa beragam acara dilakukan dalam tasyakuran ke-14 ini, seperti tumpengan, serta senam bersama yang diikuti ratusan pengurus dan kader, kemudian dilanjutkan dengan sarapan bareng setelah pemotongan tumpeng.

"Semoga Gerindra sebagai partai pemenang nasional dan di Kabupaten Gresik," kata Nur. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO