Beri Surat Motivasi, ​Bupati Kediri Ingin Persedikab Kerja Keras Agar Bisa Tembus Liga 2

Beri Surat Motivasi, ​Bupati Kediri Ingin Persedikab Kerja Keras Agar Bisa Tembus Liga 2 Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana (berdiri) dan Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto (tengah), ikut memberi semanat Persedikab. Inset: Pesan Bupati Kediri kepada pasukan Bleduk Kelud di secarik kertas. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Hanindhito Himawan Pramana menginginkan Persedikab terus semangat untuk lolos ke Liga 2. Hal ini disampaikannya saat melihat langsung pertandingan Persedikab lawan YOB Belawan, Minggu (6/2/2022).

Ia menyemangati langsung klub kebanggaan Kabupaten dari tribun penonton. Hadirnya bupati di tribun bersama Ketua DPRD Kabupaten , Dodi Purwanto merupakan wujud dukungan pada Persedikab.

“Sebagai bentuk dukungan saya selaku bupati dan Ketua DPRD dan seluruh jajaran pemerintah kabupaten serta masyarakat pasti menginginkan Persedikab jadi juara.” ujarnya.

Menanggapi kemenangan Persedikab pada pertandingan tersebut, Dhito menyebutkan hal itu baru perjalanan awal untuk tembus ke liga 2.

“Kemenangan hari ini belum apa-apa. Jadi juara grup dulu, masuk putaran berikutnya sampai masuk liga 2,” ujarnya.

Ia mengapresiasi pemain baru nomor 77 yang berada di posisi back, di mana menurutnya bermain cukup baik. Secara keseluruhan, Dhito menerangkan bahwa permainan tim berjuluk Bledug Kelud ini sudah baik meski masih ada beberapa catatan.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO