Rayakan HUT ke-14, #JatimGerindraMenang Puncaki Trending Topic di Twitter

Rayakan HUT ke-14, #JatimGerindraMenang Puncaki Trending Topic di Twitter Ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad, saat memotong tumpeng dalam giat tasyakuran HUT Gerindra ke-14. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Gerindra Jawa Timur (Jatim) menduduki trending topik di media sosial, dengan tagar 'jatimgerindramenang' saat perayaan HUT ke-14 partai berlambang garuda itu. 

Ketua DPD , Anwar Sadad, berterima kasih kepada para kader dan masyarakat karena ia menganggap raihan tersebut merupakan indikasi respons positif terhadap partai yang konsisten berjuang bersama rakyat.

"Saya kira itu bentuk antusiasme pada kader Gerindra. Itu menandakan kegairahan kader di tingkat bawah, juga para simpatisan partai," ujarnya, Selasa (8/2).

Tagar itu terpantau menguasai trending topic mulai pagi hingga menjelang siang karena kekompakan kader Gerindra yang terus berjuang menyuarakan isi hati masyarakat dan berpihak pada kebijakan-kebijakan rakyat kecil.

"Secara khusus saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang telah menunjukkan kekompakan dan soliditas, sehingga menjadi trending," tuturnya.

Ia menuturkan, keunggulan ini merupakan modal awal untuk merebut kemenangan dalam pemilu 2024 mendatang.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO