Dandim Ngawi Turut Disuntik Vaksin Booster Pada Peringatan HPN ke-75

Dandim Ngawi Turut Disuntik Vaksin Booster Pada Peringatan HPN ke-75 Dandim Ngawi saat disuntik secara simbolis dalam peringatan HPN ke-75.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Komandan Kodim (Dandim)  Letkol Inf Adi Wirawan turut disuntik vaksin ketiga bersama PWI berikut insan pers di Kabupaten , dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional () ke-75 di Pendopo Wedya Graha Pemkab , Rabu (9/2).

Dengan mengusung tema, "Membangun sinergitas bersama insan pers dalam mendukung kesehatan dan pemulihan ekonomi masyarakat", PWI bersama Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten menggelar suntik vaksin ketiga (booster).

Letkol Inf Adi Wirawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat baik untuk meningkatkan hubungan kerja sama dengan instansi pemerintah daerah dalam hal mendukung program vaksinasi.

"Dengan tema ini semoga rekan media pers bisa mewujudkan kinerja dan bersinergi dalam membangun negeri dan memberi rasa kepercayaan pada masyarakat," terangnya.

Di sela-sela kegiatan, tak lupa ia juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional yang ke-75. "Semoga semakin maju dan berkarya membangun negeri," ucapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa kegiatan itu sangat memberi harapan yang baik bagi masyarakat di saat pandemi Covid-19.

"Di tengah pesatnya teknologi saat ini, semoga insan pers tetap konsisten dalam menyajikan berita informasi aktual terpercaya dan berimbang serta menjadi kontrol sosial yang membangun sehingga bernilai manfaat bagi masyarakat luas," harapnya.

Ketua PWI Kabupaten Kundari Pri Susanti selaku Ketua PWI mengucapkan terima kasih pada Dandim juga pejabat jajaran forkopimda yang hadir dalam acara tersebut.

"Bagi yang mendukung dan mensupport acara ini, kami berterima kasih pada bupati yang telah memberikan izin tempat sehingga bisa terselenggara dengan baik. Kami mewakili insan pers di Kabupaten selalu mendukung program pemerintah dan bersinergi dalam membangun negeri dengan memberikan layanan informasi yang terpercaya dan terbaik untuk masyarakat," jelas Kundari.

Selain diikuti awak media penyuntikan vaksin yang telah disiapkan kuota sejumlah seratus peserta tersebut juga diikuti masyarakat umum. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO