Danrem 084/Bhaskara Jaya Dampingi Pangdam V Brawijaya Resmikan Gedung Makodim 0817 Gresik

Danrem 084/Bhaskara Jaya Dampingi Pangdam V Brawijaya Resmikan Gedung Makodim 0817 Gresik Peresmian Makodim Gresik ditandai dengan pemotongan pita oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Mayjen TNI Nurchahyanto meresmikan Gedung di Jl. Kartini, Kabupaten Gresik, Rabu (09/02). Peresmian itu ditandai dengan pemotongan pita, kemudian dilanjutkan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu.

Dalam sambutanya, pangdam mengucapkan terima kasih dan berharap kantor Kodim 0817/Gresik yang baru dapat dirawat semaksimal mungkin.

"Saya sangat bangga dan mengapresiasi kerja keras dan kinerja seluruh prajurit dan ASN yang ada di jajaran Kodim 0817/Gresik yang telah mendapat kepercayaan dari masyarakat karena selalu hadir dan ikut berperan dalam membantu masyarakat," ujarnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh anggota dan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan, mengingat pandemi belum berakhir.

"Pastikan sebelum meninggalkan dan pulang ke rumah harus dalam kondisi sehat, jangan sampai membawa penyakit ke rumah, kasihan keluarga," tegas pangdam.

Di tempat yang sama, Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo mengatakan, kunjungan Mayjen TNI Nurchahyanto selain untuk meresmikan gedung , juga bersilahturahmi kepada seluruh prajurit dan ASN Kodim 0817/Gresik serta masyarakat gresik.

Sedangkan Komandan Kodim (Dandim) 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail mengucapkan terima kasih atas kunjungan Panglima Kodam V/Brawijaya.

"Semoga dengan kunjungan ini bisa membuat anggota Kodim 0817/Gresik bisa tambah bersemangat dalam menjalankan setiap tugas yang diberikan," tegasnya.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Asintel Kasdam V/Brw Kolonel Kav Vallian Wicaksono Magdi, Aslog Kasdam V/Brw Kolonel Czi Asep Rahmat Sukmana, dan Wabup Gresik Hj. Aminatun Habibah. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO