Sukses Turunkan Kemiskinan, KAHMI Jatim Apresiasi Prestasi Gubernur Khofifah

Sukses Turunkan Kemiskinan, KAHMI Jatim Apresiasi Prestasi Gubernur Khofifah Audiensi Presidium KAHMI Jatim dengan Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Presidium Keluarga Alumni Himpunan Mahasiswa Indonesia () Jawa Timur melakukan audiensi dengan Gubernur Jawa Timur, , di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (9/2/2022) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut selain berdialog, Presidium juga menyerahkan Sertifikat Anggota Kehormatan kepada Gubernur Jawa Timur yang memiliki segudang prestasi ini. Koordinator Presidium Edy Purwanto menyerahkan langsung sertifikat tersebut kepada mantan Menteri Sosial RI tersebut.

“Alhamdulillah pemberian itu disambut baik oleh Ibu Gubernur,” ujar Edy Purwanto dalam keterangan tertulisnya yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (10/2/2022).

Agung Mulyono, Presidium Jatim menyampaikan bahwa pihaknya diterima Gubernur Jatim di Gedung Negara Grahadi. Dari 7 anggota Majelis Wilayah Jatim, hadir 5 orang serta beberapa pengurus.

“Kami memberi masukan dan Gubernur memberi banyak arahan kepada kami tentang perkembangan pemerintahan di Jawa Timur, ternyata cukup banyak perkembangan yang telah dilakukan Ibu Gubernur,” papar pria yang akrab disapa dokter Agung ini.

Salah satunya adalah prestasi Gubernur Jatim terhadap capaian jumlah penurunan kemiskinan Jawa Timur.

“Penurunan kemiskinan di Jatim mencapai 130.130 Jiwa atau 30% dari sebelumnya, tentu kami sangat mengapresiasi prestasi ini,” terang Ketua Komisi D DPRD Jatim ini.

Jatim juga siap bersinergi serta kolaborasi dengan seluruh elemen se-Jawa Timur. Khususnya dalam rangka membantu pembangunan Pemprov Jatim mewujudkan visi misi Gubernur.

akan terus menjadi bagian dari setiap pembangunan Jawa Timur, terutama yang bermanfaat untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat,” kata anggota DPRD Jatim 2 periode ini. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO