Tanggapi Keluhan Jalan Rusak di TikTok, Bupati Kediri Langsung Turun Ajak Pemilik Akun Keliling

Tanggapi Keluhan Jalan Rusak di TikTok, Bupati Kediri Langsung Turun Ajak Pemilik Akun Keliling Abdul Tholib, pemilik akun TikTok @menjengkimhoa3 mengajak Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana ber-selfie. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Hanindhito Himawan Pramana bergerak cepat menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan di , Kecamatan Tarokan, yang dilaporkan netizen melalui media sosial TikTok.

Sebelumnya, keluhan jalan rusak itu disampaikan warga benama Abdul Tholib melalui akun TikTok @menjengkimhoa3. Ia mengunggah video yang memperlihatkan kerusakan jalan di depan rumahnya. Sontak, video itu viral di TikTok ditonton 2,1 juta viewer.

Menanggapi hal itu, Dhito mengajak Abdul Tholib naik truk untuk berkeliling melihat ruas jalan yang rusak, Jumat (11/2) siang.

Dalam perjalanan ketika meninjau langsung kondisi jalan yang rusak, Dhito berjanji akan segera memperbaiki jalan sepanjang 500 meter itu. “Akan kami perbaiki. Nanti kalau jalannya tidak lekas diperbaiki, mas Menjeng bisa hubungi saya langsung,” kata Mas Dhito kepada Menjeng.

Menjeng pun mengaku senang dengan respons cepat yang diberikan bupati. Bahkan, pria yang terkesan garang dari penampilannya itu meluapkan rasa gembiranya dengan mengajak Dhito untuk membuat video TikTok. 

“Sing tenang maszeeh, ratanmu sok mben didandani (jalanmu lusa akan diperbaiki) Mas Dhito,” ucap Menjeng dalam videonya yang diunggah di akun @menjengkimhoa3.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO