Bawa 4 Produk, BMW Astra Hadirkan Film Mini Seri

Bawa 4 Produk, BMW Astra Hadirkan Film Mini Seri Press conference Astra BMW yang meluncurkan film mini seri secara virtual.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai salah satu kendaraan premium, Astra tak hanya sekadar menjual produk kendaraan, tetapi juga menghibur dan menemani masyarakat. Khususnya pelanggan setianya dengan menghadirkan mini seri berjudul Singkong Keju yang bisa disaksikan mulai pukul 5 sore pada Senin (14/2).

Marketing and CRM Department Head PT Astra International, Tbk, Martha Andhyka mengatakan, di masa pandemi, tentunya banya orang yang malam keluar, lebih banyak di rumah atau ingin mencari hiburan. Astra hadir menemani masyarakat menyaksikan drama mini seri berjudul Singkong Keju produksi Astra.

"Tahun lalu kami janji nenyuguhkan konten dan hiburan menarik, kebetulan pandemi jadi ini bisa menjadi hiburan menarik," ujarnya saat press conference secara virtual, Senin (14/2).

Sutradara , Billy Aldo menjelaskan, menurutnya Singkong Keju ini adalah Indonesia banget, mempertemukan seseorang yang berbeda ekonomi yang diperankan Andri Mashadi dan Dwynna Win. Singkong keju tidak berarti lebih baik atau lebih buruk, tapi lebih ke sesuatu yang menarik.

"Kalau ditanya pesannya, kalian tonton saja lah film ini dan beri pendapat masing-masing apa yang dapat dipelajari dari film ini," kata sang sutradara.

Ia juga menjelaskan ada 4 yang dipakai dalam film tersebut di antaranya seri 7, dan seri 3.

berdurasi 55 menit itu ternyata membuat sang aktor utama, Andri Mashadi melow. Menurutnya banyak hikmah yang diambil dari Singkong Keju.

"Di Jakarta banyak mimpi, samapi lupa di rumah. Padahal, di rumah ada hal-hal indah yang tidak kita sadari. Lihat saja banyak orang datang ke Jakarta untuk mengejar mimpi dan semakin dikerjar sulit terpenuhi," ujar sang aktor.

Bagaimana tidak, karena saat ada di Jakarta, mimpinya semakin banyak. Sehingga semuanya mencoba dipenuhi, ingin kerja dan sudah dapat kerja ingin naik jabatan, setelah naik jabatan ada lagi keinginan dan selalu ada sehingga semua harus terpenuhi.

Singkong Keju itu merupaka film drama romantis. Perjalanan seorang pria dan perempuan yang bertemu disebuah tempat hingga akhirnya mereka menikah. Si pria sangat sibuk bekerja, sehingga sang perempuan tersebut belum mewujudkan keinginannya berjalan-jalan ke Jawa. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO