Tumbuhkan Rasa Nasionalisme pada Mahasiswa, Polres Ngawi Gelar Diagram

Tumbuhkan Rasa Nasionalisme pada Mahasiswa, Polres Ngawi Gelar Diagram Foto bersama usai acara dialog dengan mahasiswa di Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menumbuhkembangkan rasa nasionalisme pada Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), jajaran Polres menggelar dialog dengan organisasi kemahasiswaan, Senin (14/02). Sebab, organisasi kemahasiswaan sebagai salah satu sumber daya manusia yang dimiliki bangsa Indonesia.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk dialog bersama mahasiswa (Diagram) tersebut dilakukan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Parama Satwika Polres , Jalan Jaksa Agung Suprapto No 10.

Kapolres  AKBP I Wayan Winaya membuka secara resmi agenda dialog dengan mengangkat tema "Peran Mahasiswa dan OKP Dalam Rangka Menumbuhkan Rasa Nasionalisme".

Dalam kegiatan tersebut, perwakilan mahasiswa dari OKP Kabupaten yang diwakili oleh Miftakhul Huda menyampaikan bahwa mahasiswa Kabupaten siap menyatukan persepsi penyelesaian suatu masalah yang berada di wilayah Kabupaten .

Menurutnya, di Kabupaten ini terdapat banyak kampus yang melebihi kampus di wilayah kabupaten tetangga, namun dalam akademisi/fasilitasi masih kurang. Pihaknya berharap Bupati serta Polres bisa membantu dalam kekurangan itu.

"Semoga dalam pertemuan bersama ini bisa melahirkan gagasan bersama serta menjadikan kedekatan antara mahasiswa Kabupaten dengan Polres ," harap Miftakhul Huda.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO