Peringati HPN, PWI Ngawi Gelar Sarasehan Hadirkan Bupati Ony dan Dahlan Iskan

Peringati HPN, PWI Ngawi Gelar Sarasehan Hadirkan Bupati Ony dan Dahlan Iskan Sarasehan yang digelar PWI Ngawi dalam rangka peringatan HPN.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Memperingati (HPN), PWI Ngawi bekerja sama dengan Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Kabupaten Ngawi menggelar sarasehan, Rabu (16/02).

Acara yang diikuti puluhan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Ngawi ini mengambil tema "Membentuk Pers Sehat, Inspiratif, Cerdas, dan Berwibawa di Era Digital". Dengan menghadirkan tiga narasumber yaitu Bupati Ngawi , wartawan senior Dahlan Iskan, dan Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim.

Agenda yang digelar di Pendopo Pemkab Ngawi tersebut dipandu langsung oleh Kundari Pri Susanti, Ketua PWI Ngawi.

"Kita sengaja dalam rangkaian peringatan HPN tahun ini menggelar sarasehan dengan tujuan sebagai ajang pembelajaran para aktivis jurnalis di Ngawi dengan menghadirkan wartawan senior," jelas Kundari.

Dalam acara itu, peserta dipersilakan menyampaikan pertanyaan pada ketiga narasumber Diharapkan sarasehan tersebut dapat menambah wawasan maupun pengetahuan bagi wartawan di Ngawi, khususnya anggota PWI.

Sebelumnya, PWI Ngawi juga menggelar serangkaian kegiatan untuk memperingati HPN, seperti vaksinasi ketiga (booster) bagi wartawan dan keluarga. Kegiatan itu juga di Pendopo Pemkab Ngawi pada 9 Februari lalu. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO