Brand Finance Indonesia 100 2021, IOH Masuk Top 10 Most Valuable Brands

Brand Finance Indonesia 100 2021, IOH Masuk Top 10 Most Valuable Brands Kantor Indosat Oredoo Hutchison.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Berdasarkan laporan dari Brand Finance Indonesia 100 2021,  Ooredoo Hutchison () menjadi brand dengan pertumbuhan terpesat kedua dan masuk dalam .  melonjak dari peringkat 15 di tahun lalu dan sukses menembus 10 besar di tahun ini menyusul peningkatan brand value 32 persen yang mengesankan. 

Menjadi salah satu brand dalam 10 besar yang mencatat pertumbuhan brand value, juga menempati posisi kedua dalam 5 besar brand dengan pertumbuhan tercepat pada tahun 2021. Bahkan, juga masuk dalam Top 10 Strongest Brands di Indonesia dengan skor Brand Strength Index (BSI) 77.6 dan Brand Strength Rating AA+, naik signifikan dari peringkat 30 tahun lalu.

"Kami bersemangat memulai babak baru di tahun ini. Dengan semangat #BersatuUntukIndonesia, kami akan terus berjuang dengan kecepatan penuh dalam mengakselerasi transformasi digital Indonesia sambil memainkan peran yang lebih besar, lebih berani, dan lebih baik dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan setiap orang Indonesia agar bangkit lebih kuat di tengah pandemi,” kata President Director and CEO Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (17/2).

Menyusul penyelesaian merger pada awal Januari 2022, menyambut babak baru dengan awal yang menjanjikan. Perusahaan telah berhasil mempertahankan momentum pertumbuhan yang solid mengungguli industri selama tiga tahun berturut-turut sejak 2019 lalu.

Selain itu, Entitas baru ini memiliki basis pelanggan yang sehat sekitar 100 juta pelanggan, dengan hampir 100 ribu BTS 4G di seluruh tanah air, menjadikannya perusahaan telekomunikasi seluler terbesar kedua di Indonesia. Pada 2021, meluncurkan layanan 5G di lima kota, yakni Solo, Jakarta, Surabaya, Makassar, dan Balikpapan. 

Langkah tersebut merupakan bagian dari komitmen untuk menghadirkan pengalaman digital kelas dunia dan menjadi pelopor revolusi 5G di Indonesia. Perusahaan juga on track dengan komitmennya dalam mendukung misi pemerintah untuk memenuhi cakupan 4G di seluruh Indonesia melalui penguatan infrastruktur jaringan mobile internet berupa penggelaran tambahan 11.400 site baru, dan perluasan jangkauan jaringan ke 7.660 desa baru di seluruh tanah air yang ditargetkan selesai pada akhir tahun 2025. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO