DPRD Gresik Tetapkan 6 Jabatan Ketua AKD, ini Nama-namanya

DPRD Gresik Tetapkan 6 Jabatan Ketua AKD, ini Nama-namanya DPRD Gresik saat menggelar paripurna pengesahan 6 AKD. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPRD resmi mengocok ulang (rolling) dan menetapkan 6 pimpinan dan anggota Alat Kelengkapan (AKD) DPRD.

Perombakan posisi personalia legislatif itu dibacakan oleh Plt. Sekretaris DPRD , Sutarno dalam rapat paripurna dengan agenda Perubahan/Pergantian Alat Kelengkapan DPRD , di ruang paripurna, Kamis (17/2/2022) sore.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD , Mujid Riduan, didampingi Ketua DPRD Much Abdul Qodir, dan Wakil Ketua Ahmad Nurhamim dan Nur Saidah tersebut dilakukan berdasarkan usulan 7 fraksi, yakni PKB, Gerindra, Golkar, PDIP, Nasdem, Demokrat, dan Fraksi Amanat Pembangunan (FAP).

Keenam AKD tersebut, Komisi I, II, III IV, Badan Kehormatan (BK), dan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda).

Untuk jabatan 4 komisi, Ketua Komisi I diemban oleh M. Zaifuddin dari Fraksi Gerindra, dan Ketua Komisi II dijabat Asroin Widiana dari Fraksi Golkar.

Sementara jabatan Ketua Komisi III dijabat Sulisno Irbansah dari Fraksi PDIP, dan jabatan Ketua Komisi IV Muhammad dari Fraksi PKB.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO