Peduli Disabilitas, Kosti Kediri Salurkan 229 Paket Sembako Kepada Anggota PDKK

Peduli Disabilitas, Kosti Kediri Salurkan 229 Paket Sembako Kepada Anggota PDKK Beberapa Pengurus Kosti Kediri dan anggota PDKK saat berfoto bersama usai penyaluran paket sembako di Desa Branggahan. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kosti ( Indonesia) ke-14, menggelar bakti sosial berupa penyaluran bantuan paket sembako kepada penyandang disabilitas yang tergabung dalam (Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Kediri), Minggu (20/2).

Paket sembako yang disalurkan ke Sekretariat di Desa Branggahan, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri itu, berjumlah 229 paket. Tiap paketnya berisi beras, minyak goreng, mie instan, gula, dan kecap.

Paket sembako tersebut merupakan donasi dari para Anggota dan donatur, seperti dari Relawan Gotong Royong (RGR) Kediri.

Sugeng Prayitno, Sekertaris , berharap paket sembako itu bisa membantu kawan-kawan disabilitas dalam mencukupi kebutuhan pokok di tengah-tengah masa pandemi ini.

"Sebenarnya hari jadi Kosti itu jatuh pada tanggal 9 Februari lalu. Namun karena harus menyesuaikan jadwal dengan , maka penyaluran bantuan paket sembako ini baru bisa dilaksanakan sekarang," katanya seraya menjelaskan ada 73 paguyuban/klub sepeda tua yang tergabung dalam Anggota .

Umi Salamah, Ketua , menyampaikan terima kasih atas bantuan paket sembako dari . Ia mengatakan bantuan itu akan disebar ke anggota di seluruh Kecamatan di Kabupaten Kediri.

Simak berita selengkapnya ...