Bahagianya Melihat Senyum Kawan-Kawan Disabilitas Menerima Bantuan Paket Sembako dari Kosti Kediri

Bahagianya Melihat Senyum Kawan-Kawan Disabilitas Menerima Bantuan Paket Sembako dari Kosti Kediri Salah satu penyandang disabilitas tampak sangat bahagia saat menerima bantuan paket sembako dari Kosti Kediri. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bantuan paket sembako dari memang sudah diserahkan kepada penyandang disabilitas pada hari Minggu (20/2) lalu, di Sekretariat () di Desa Branggahan Kecamatan Ngadiluwih.

Namun untuk bisa sampai ke anggota yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Kediri, pengurus dibantu pengurus harus mendistribusikan paket sembako tersebut agar bisa sampai kepada penerima manfaat.

"Melihat senyum kawan-kawan disabilitas saat menerima bantuan, hati kami ikut bahagia," kata Sugeng Prayitno, Sekretaris , Selasa (22/2).

Menurutnya, pengurus memang dibantu penuh oleh pengurus dalam penyaluran bantuan paket sembako ini. Sebab, pengurus -lah yang mengetahui secara persis domisili mereka.

"Seperti disampaikan oleh Pak Misbah dari MOC saat penyerahan bantuan paket sembako lalu, bahwa bantuan ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan. Meski tidak banyak, semoga bantuan ini bisa merata dan bisa bermanfaat bagi kawan-kawan disabilitas," tutupnya.

Simak berita selengkapnya ...