Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi Booster di Terminal Bungurasih

Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi Booster di Terminal Bungurasih Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Terminal Bungurasih.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - terus menggiatkan vaksinasi dosis kedua dan ketiga (booster). Tak hanya untuk lansia, vaksinasi Covid-19 juga dilaksanakan pada fasilitas umum, seperti di Terminal Bus Purabaya (Bungurasih) Rabu (23/2).

, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, mengimbau pada seluruh kru bus maupun masyarakat yang sedang berada di untuk dapat melakukan dengan rentang waktu enam bulan dari penyuntikan vaksin Covid-19 kedua.

“Guna mempercepat terbentuknya herd immunity di masyarakat, untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang terus naik. Kami bersama pihak pengelola , menyediakan layanan vaksinasi dosis ketiga kru bus, penumpang bus, maupun masyarakat umum,” ujarnya.

Menurut Kusumo, angka kesembuhan Covid-19 (termasuk yang terpapar Omicron) dapat cepat pulih melalui percepatan vaksinasi. Sebab, sistem imunitas dalam tubuh sudah terbentuk.

Salah satu penumpang bus dari Nganjuk, Mohammad Hanafi, berterima kasih kepada yang telah menyediakan secara gratis bagi masyarakat.

“Saya tadi kebetulan dari Nganjuk dan turun di , melihat ada gerai vaksin, ya akhirnya sekalian suntik vaksin dosis ketiga, kini perasaan lebih tenang dan tetap patuhi protokol kesehatan," ucap Hanafi. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO