Peringati HPN 2022, Paguyuban Jurnalis Pamekasan Gelar Bazar Sehat Sehari

Peringati HPN 2022, Paguyuban Jurnalis Pamekasan Gelar Bazar Sehat Sehari Pelaksanaan bansos yang dilaksanakan di Gedung Pemuda Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Paguyuban Insan Jurnalis () menggelar kegiatan Bazar Sehat Sehari untuk memeriahkan Hari Pers Nasional atau HPN tahun 2022.

Kegiatan sosial yang digelar di Gedung Pemuda Jalan Kabupaten, Kecamatan itu berupa sunatan massal yang bekerja sama dengan PSBB, vaksinasi, , cek kesehatan, dan pemberian santunan bagi anak yatim dan lansia.

Panitia juga telah menyiapkan ratusan masker dan vitamin bagi warga yang hadir. Bahkan dalam acara, semua hadirin saling menjaga jarak sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah.

Wahyudi, Ketua Pelaksana Bazar Sehat mengatakan, hal itu merupakan ikhtiar bersama dalam membangun dan mendukung peningkatan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Bumi Gerbang Salam. Sebagai unsur masyarakat dan jurnalis, tentu ada tugas sosial kemasyarakatan yang juga ada dipundak para awak media.

"Media harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, baik melalui karya jurnalistik maupun melakukan aksi sosial. Semua dalam kerangka fungsi pencerahan, pendidikan, dan wadah informasi," tuturnya, Kamis (24/02/2022).

Sementara itu, menurut Bupati Baddrut Tamam yang diwakili Plh. Sekdakab Bambang Edy Suprapto mengatakan, apresiasi dan kebanggaan tersendiri bagi . Di tengah kesibukan dalam menjalankan tugas jurnalistik, bisa memberikan manfaat nyata pada masyarakat melalui acara sehari sehat bersama .

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO