Percepatan Vaksinasi, PT Sorini Cargill Gandeng Polres Pasuruan Gelar Vaksinasi Booster

Percepatan Vaksinasi, PT Sorini Cargill Gandeng Polres Pasuruan Gelar Vaksinasi Booster Kapolres Pasuruan saat foto bersama usai melaksanakan vaksinasi ketiga (booster). foto: MOCH ANDY FACHRUDIN/BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres AKBP Erick Frendriz mengikuti zoom meeting dengan Jenderal Listyo Sigit Prabowo dari Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan di halaman PT Sorini Cargill, Kecamatan Gempol, Kamis (24/02).

Vaksinasi serentak kali ini digelar PT Sorini Cargill menggunakan booster AstraZeneca. Perusahaan menyediakan sebanyak 250 dosis vaksin untuk karyawan dan karyawati.

Manager Safety Cargill, Mashuri, menyampaikan terima kasih kepada Polres yang membantu kelancaran pelaksanaan untuk karyawan PT Sorini Cargill.

Sementara dalam video conference yang digelar di 320 titik, memberikan arahan kepada forkopimda tingkat I dan forkopimda kabupaten/kota di seluruh Indonesia tentang peningkatan konfirmasi positif Covid-19 varian Delta dan Omicron.

menekankan kepada seluruh pihak agar tidak lengah dalam pengendalian pandemi Covid-19. Menurutnya, perlu soliditas dan kekompakan semua elemen, baik stakeholder terkait maupun masyarakat.

"Karena negara Indonesia sudah berada di urutan keempat dunia untuk vaksinasi. Akselerasi vaksinasi dilakukan guna membentuk kekebalan kesehatan dan ini sangat berpengaruh terhadap aktivitas masyarakat dan juga pertumbuhan ekonomi," kata Sigit.

berharap minggu depan capaian vaksin dosis satu di seluruh wilayah Indonesia sudah bisa 90 persen dan vaksin dosis dua 70 persen.

"Serta, untuk wilayah yang vaksinasinya masih di bawah 30 persen agar ditingkatkan terus angka pencapaiannya. Dan diharapkan seluruh masyarakatnya tetap memakai masker dalam melaksanakan kegiatannya," pungkasnya. 

Dalam tersebut, Kapolres didampingi Kapolsek Gempol, Kanit Binmas Gempol, dan Kanit Intel Gempol. (maf/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO