Cihuy, Persik Kediri Perkenalkan Pemilik Saham dan Pimpinan Baru

Cihuy, Persik Kediri Perkenalkan Pemilik Saham dan Pimpinan Baru Punggawa Persik Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Manajemen mengumumkan perubahan kepemilikan saham mayoritas kini dimiliki oleh ().  juga mengenalkan Rawindra Ditya selaku Direktur Utama.

Rawindra mewakili berterima kasih kepada shareholder karena telah mengajak pihaknya untuk turut andil dalam membangun klub sepak bola kebanggaan warga setempat. Menurut dia, hal tersebut adalah kesempatan yang luar biasa lantaran sangat potensial.

“Fokus pertama kami dalam membangun adalah memaksimalkan dari sisi teknis dengan segera membawa Coach Javier Roca sebagai pelatih kepala. Bagi kami, Coach Roca yang juga merupakan keluarga besar sejak kurang lebih 2 tahun lalu ini, bersama dengan jajaran tim pelatih telah berhasil mendongkrak performa tim,” ujarnya, Kamis (24/2).

Selain teknis, ia memaparkan bahwa pihaknya tengah fokus dalam perbaikan dari sisi manajemen secara keseluruhan. Beberapa upaya yang dilakukan ialah dengan menyusun struktur organisasi dan menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang tepat dan dapat menjalankan fungsi masing-masing dengan optimal untuk kebaikan .

“Saya berharap kami semua dapat bekerja sama dalam memajukan . Dukungan dari fans pun menjadi kekuatan yang luar biasa bagi klub. Saya percaya, apabila semua elemen di dalam saling mendukung, maka akan menjadi salah satu klub sepak bola profesional di Indonesia,” paparnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO