Peringati HPN 2022, Polres Pamekasan Gelar Ngopi Bareng dan Olahraga dengan Awak Media

Peringati HPN 2022, Polres Pamekasan Gelar Ngopi Bareng dan Olahraga dengan Awak Media Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto foto bersama jajaran wartawan usai ngopi dan olahraga bersama.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pamekasan menggelar ngopi bareng dan olahraga bersama bersama awak media di Lapangan Sarja Arya Racana Mapolres Pamekasan, Sabtu (26/2) pagi. Kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2022.

Dalam acara itu, Polres Pamekasan juga menyiapkan dooprize bagi seluruh insan pers yang diundang. Hal itu sebagai ungkapan terima kasih atas partisipasi, dukungan, dan kerja sama yang sudah terjalin antara media dan kepolisian selama ini.

Walaupun digelar sederhana, acara tersebut tetap berlangsung meriah. Dimulai dengan senam aerobik bersama, laga persahabatan futsal, bola voli, dan bulutangkis antara tim Polres Pamekasan dengan tim dari wartawan.

Ketua PWI Pamekasan, Tabri S. Munir mengaku bangga kepada kapolres dan jajarannya yang turut memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional tahun ini.

Sementara menyatakan akan berupaya terus menjalin komunikasi dengan wartawan di Bumi Gerbang Salam. Menurutnya, wartawan sebagai mitra polres merupakan pendukung dan penyeimbang dalam pelaksanaan tugas kepolisian di lapangan.

“Karenanya sudah selayaknya di Hari Pers Nasional ini, pihak Polres Pamekasan memberikan apresiasi dan terus menjalin kerja sama serta melakukan kegiatan bersama secara sinergis,” ungkapnya,

Mengakhiri sambutannya, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional Tahun 2022 kepada seluruh jurnalis. "Semoga pers semakin solid dan kompak bersama Polri dalam memberitakan hal-hal yang positif serta menjaga stabilitas keamanan, khususnya di Kabupaten Pamekasan," pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kompol Azi Pratas Guspitu, para pejabat Polres Pameaksan, Ketua PIJP Sujak, Ketua AJP Arifin, Ketua JCP Wawan, Ketua IWO Heni, serta seluruh wartawan Kabupaten Pamekasan. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO