Perkuat Politik Keumatan, Pengurus Golkar Sidoarjo Silaturahmi ke PCNU

Perkuat Politik Keumatan, Pengurus Golkar Sidoarjo Silaturahmi ke PCNU Pengurus DPD Golkar Sidoarjo saat bersama PCNU Sidoarjo. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pengurus DPD Partai bersilaturahmi ke Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU). Pertemuan ini berlangsung di Kantor , Selasa (1/3).

Ketua DPD Partai , , mengatakan bahwa tujuan dari silaturahmi dengan bukan untuk meminta dukungan, melainkan memperkuat politik keumatan dan politik kebangsaan.

“Kami datang ke sini () bukan untuk meminta dukungan. Tujuan kami untuk menyamakan frekuensi berkaitan dengan politik kebangsaan dan keumatan,” ujarnya usai acara silaturahmi.

Ia menegaskan, NU merupakan salah satu organisasi masyarakat yang sangat berjasa untuk Indonesia. Dengan demikian, jalinan ukhuwah Islamiah dan Wathaniyah harus terus dijaga.

“Apapun yang diinginkan , kami (Partai Golkar) siap membantu. Biar bagaimanapun, pengurus Golkar ini juga santri. Kalau santri pasti ikut kiai,” kata anggota DPRD Jatim itu.

Ketua , KH Zainal Abidin, menyatakan pihaknya menyambut baik silaturahmi dengan Partai . Ia menilai, terbuka pada siapapun yang ingin bersilaturahmi karena hal tersebut merupakan bagian dari menjalin .

Zainal beranggapan, kerja sama ini sangat penting untuk berkontribusi dalam pembangunan Kota Delta. Dalam pertemuan itu, ia didampingi Sekretaris Agus Mahbub Ubaidillah dan Wakil Ketua , Isa Hasanuddin. 

Sedangkan  didampingi beberapa pengurus DPD Partai , yakni Choirul Anam (Sekretaris), M Husni Thamrin (Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini), Mursidi (Wakil Ketua Bidang Bencana), Ali Sutjipto (Wakil Ketua Bidang Organisasi), Samsul Hadi (Ketua Bappilu), Siti Rafika (Ketua Perempuan Partai Golkar), dan Arief Bachtiar (Ketua Fraksi Golkar DPRD Sidoarjo). (sta/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO