Lepas Sambut Dandim 0826/Pamekasan, Bupati Baddrut Tamam Sampaikan Kenangan dan Kesan

Lepas Sambut Dandim 0826/Pamekasan, Bupati Baddrut Tamam Sampaikan Kenangan dan Kesan Pisah sambut Dandim 0826/Pamekasan di Mandhapa Aghung Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - menggelar lepas sambut Dandim 0826 Pamekasan di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Senin (7/3/22) malam. Ia melepas dandim lama, Letkol Inf Tejo Baskoro, dan menyambut dandim yang baru, Letkol Inf Ubaydillah.

Dalam sambutannya, Baddrut menyampaikan kenangan dan kesan yang sulit dilupakan saat Letkol Inf Tejo Baskoro menjabat .

"Semoga ke depan karirnya semakin tinggi dan lancar, karena sejatinya seorang prajurit bisa meraih bintang adalah kesuksesan," katanya.

Sementara untuk Letkol Inf Ubaydillah, politikus PKB ini berharap bisa segera beradaptasi. "Sehingga bersama-sama membangun Pamekasan guna tercapainya masyarakat adil dan makmur," ujarnya.

Sementara itu, Tejo Baskoro juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan forkopimda atas sinerginya dalam membangun dan menjaga Kabupaten Pamekasan.

Sedangkan Ubaydillah berharap bisa meneruskan perjuangan dandim yang lama. "Mohon arahan dan bimbingan dari Bapak Bupati, ketua dewan, kajari, kepala kepala pengadilan negeri, kapolres semua unsur pimpinan yang ada di daerah ini," ucapnya.

Sekadar informasi, Ubaydillah merupakan jebolan Akmil Tahun 2002 yang sebelumnya berdinas sebagai Komandan Yonif 527 Baladibya Yudha di Lumajang.

Turut hadir dalam acara ini, Sekda Pamekasan Totok Hartono, Ketua DPRD Fathorrahman, kepala OPD Pemkab Pamekasan, para Pa Staf Kodim 0826 Pamekasan, dan Danramil Kodim 0826 Pamekasan. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO