Lapas Kelas IIA Gandeng Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-3

Lapas Kelas IIA Gandeng Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-3 Lapas Kelas IIA dan Polres Pamekasan saat menggelar vaksinasi dosis ketiga yang bertempat di aula lapas.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Lapas Kelas IIA Kanwil Kemenkumham Jatim menggandeng Polres menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ke-3, di aula lapas, Selasa (8/3/2022), dimulai pukul 09.00 WIB.

Vaksinasi serentak di seluruh Indonesia yang diikuti oleh semua pegawai dan warga binaan Lapas itu disaksikan langsung oleh Kalapas Seno Utomo. 

Dalam kesempatan tersebut, Seno berharap seluruh petugas lapas dan warga binaan dilakukan vaksinasi dalam dosis ke 3 ini.

"Dengan vaksinasi kita bisa bebas dari pandemi yang selama ini membelenggu kita," tutur Seno di hadapan awak media.

Kalapas juga menerangkan bahwasanya untuk mencegah penularan Covid-19 dengan varian baru yakni Omicron, pihaknya juga sudah meresmikan fasilitas kunjungan online.

"Adanya peningkatan pandemi Covid-19, kunjungan kita lakukan secara online atau video call serta kita lakukan vaksinasi terhadap para petugaa dan warga binaan," pungkasnya.

Dengan kegiatan itu diharapkan seluruh pegawai atupun warga binaan Lapas akan kebal terhadap Covid-19. Tentunya dengan ini akan terwujud rasa aman dan nyaman saat bekerja.

"Selain itu, kita juga menyelamatkan keluarga, teman, dan orang lain, termasuk narapidana yang ada di dalam lapas terhadap penyebaran virus ini," pungkasnya. (dim/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO