Jasa Marga Lakukan Penanganan Longsor di Ruas Tol Pandaan-Malang Km 78+900

Jasa Marga Lakukan Penanganan Longsor di Ruas Tol Pandaan-Malang Km 78+900 Petugas saat mengatur lalu lintas di Ruas Tol Pandaan-Malang Km 78+900 (Arah Malang dan Surabaya).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hujan lebat dan luapan air mengakibatkan longsor di Ruas Tol Pandaan-Malang Km 78+900 (arah Malang dan Surabaya), Selasa (8/3) sekira pukul 14.50 WIB. 

Oleh sebab itu, PT Jasa Marga Pandaan Malang selaku pengelola Tol Pandaan-Malang telah melakukan penanganan terkait hal tersebut.

“Saat ini, pihak Jasa Marga dan Kepolisian sedang melakukan proses penanganan atas longsor tersebut,” kata GM Operasi , Indrawan, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com.

Sementara itu, petugas Mobile Customer Service (JMTO) dan pihak Kepolisian turut melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi kejadian.

Personel di lapangan melakukan pengalihan sementara, arah dari Surabaya keluar Gate Purwodadi dan dari Malang keluar Gate Lawang.

“Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas penanganan longsor dan mengimbau pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan menaati rambu-rambu, patuhi batas kecepatan berkendara di jalan tol, serta memantau kondisi lalu lintas perjalanan,” ucap Indrawan. (nng/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO