Kapolda Jatim Cek Kesiapan Pengamanan W20 di Kota Batu

Kapolda Jatim Cek Kesiapan Pengamanan W20 di Kota Batu Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta bersama jajaran pejabat utama saat melakukan pengecekan kesiapan pengamanan W20 di Hotel Golden Tulip, Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol Nico Afinta, melakukan pengecekan kesiapan pengamanan giat Women 20 () di Hotel Golden Tulip, . Agenda tersebut merupakan bagian dari perhelatan G20 yang menyasar kesetaraan gender.

selaku fungsi keamanan dan ketertiban mengerahkan segala kemampuannya agar pelaksanaan dapat berjalan aman dan lancar. Nico berujar,  dilaksanakan di yang merupakan kota destinasi wisata di Jawa Timur.

"Side event dilaksanakan di Kota Wisata Batu, di mana Batu merupakan destinasi Wisata di Jawa Timur. Bersama PJU Polda Jatim, kami lakukan pengecekan kesiapan pengamanan side event serta memastikan siap lakukan pengamanan event tersebut dan semoga perhelatan side event berjalan aman dan lancar," ujarnya, Selasa (8/3).

G20 adalah forum utama kerja sama ekonomi internasional yang beranggotakan negara-negara dengan perekonomian besar di dunia yakni 19 negara dan satu lembaga Uni Eropa. Indonesia menjadi Presidensi G20, atau sebagai tuan rumah penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. (adi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO