Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri Resmi Dijabat Novika Muzairah Rauf

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri Resmi Dijabat Novika Muzairah Rauf Novika Muzairah Rauf, S.H., M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri yang baru, bersama Sofyan Selle. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri resmi beralih ke Novika Muzairah Rauf, dari sebelumnya dijabat oleh Sofyan Selle, Rabu (9/3/22).

Novika Muzairah Rauf sebelumnya adalah Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Daerah Istimewa Yogyakarta. Sedangkan Sofyan Selle kini mendapat promosi menjadi Asisten Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Jatim.

Pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri dilangsungkan di Aula Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Rabu (9/3/22), dipimpin langsung oleh Kajati Jatim, Mia Amiati.

Dalam sambutannya, Mia Amiati mengatakan mutasi dan promosi merupakan hal yang wajar dalam suatu organisasi dalam rangka pengembangan karir dan penyegaran organisasi.

"Diharapkan dengan adanya mutasi dan promosi ini dapat meningkatkan kinerja organisasi, khususnya di Kejaksaan Negeri Kota Kediri," ujarnya.

Selain Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri, dalam kesempatan yang sama juga dilantik 21 orang pejabat eselon 2 dan 3 di lingkungan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO