Pimpin Upacara, Bupati Gresik Apresiasi Semua Komponen Masyarakat

Pimpin Upacara, Bupati Gresik Apresiasi Semua Komponen Masyarakat Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, didampingi wakilnya saat menyerahkan penghargaan. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE.

GRESIK, BANGSAONLINE.com , Fandi Akhmad Yani, memimpin upacara peringatan HUT ke-48 dan ke-535. Ia mengapresiasi semua komponen masyarakat yang selama ini bekerja sama untuk membantu kemajuan Kabupaten Gresik.

"Semua kalangan masyarakat di Gresik dalam suasana pandemi terus menerus bahu membahu bekerja bersama untuk memastikan bahwa masyarakat Gresik merasakan keamanan dan ketenangan," ujarnya di halaman Kantor , Rabu (9/3).

(sapaan akrab ) mengajak semua sumber daya di Kota Pudak untuk bergerak bersama, memberikan kontribusi terbaiknya bagi Kabupaten Gresik, seperti pada sektor pembanguna. Bukan hanya rencana pembangunan , melainkan juga rencana pembangunan daerah dan rencana pembangunan masyarakat.

"Di masa pandemi yang belum usai, saya berpesan akan ada banyak kolaborasi dari berbagai komponen untuk bersama-sama membantu menangani berbagai macam persoalan yang timbul akibat Covid-19. Saya sebagai kepala daerah mengharapkan Gresik Bangkit. Bangkit dalam maknanya sebagai Percepatan Transformasi Ekonomi dan Pemulihan Sosial secara Inklusif," tuturnya.

Bupati juga menyinggung sejarah panjang Kota Gresik hingga dijuluki sebagai Kota Saudagar. Menurut dia, salah satu pendahulu Gresik yaitu Nyai Ageng Pinatih yang terkenal sebagai Syahbandar merupakan perempuan luar biasa.

"Saat ini saya gambarkan lahir kembali sebagai Ibu Wakil yang memiliki arti bahwa masalah keperempuanan di Gresik sudah selesai sejak dahulu," kata .

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO