Gading Marten Resmi Jadi Presiden Klub Persik Kediri

Gading Marten Resmi Jadi Presiden Klub Persik Kediri Gading Marten, Presiden Persik Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - resmi menjadi Presiden Klub , mulai Rabu (9/3) kemarin. Sebelumnya, Gading menempati posisi Vice President Marketing.

Direktur Utama Rawindra Ditya mengatakan, pergantian posisi di sebuah organisasi adalah hal yang wajar. Menurutnya, hal tersebut merupakan bagian perubahan dalam manajemen klub.

"Hari ini, kami mengumumkan jabatan presiden klub yang akan diemban oleh . Kami ucapkan selamat kepada dengan tugas barunya di Persik," kata Windra, Rabu (9/3/22) malam.

Ia berharap Gading dapat membantu mengemas menjadi klub yang lebih menarik bagi seluruh lapisan masyarakat. Ia yakin hal itu bisa dilakukan, mengingat sosok Gading yang cukup aktif di bidang olahraga, khususnya sepak bola. Serta, pemahamannya mengenai pengembangan sebuah brand.

"Kami percaya dengan kemampuannya, Gading dapat membawa menjadi brand yang sukses di industri olahraga," ujarnya.

Tak lupa, Windra menyampaikan terima kasih kepada presiden klub sebelumnya, Abdul Hakim Bafagih. Menurutnya, Hakim merupakan seorang pemimpin yang visioner dan telah memberi banyak kemajuan bagi .

"Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pak Hakim atas jasanya bagi klub ini. Kontribusi yang telah diberikan oleh Pak Hakim tentunya sangat berharga bagi ," tutupnya. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO