13 Nama Calon Dewas dan Direksi Perumda Giri Tirta Diserahkan Bupati Gresik, Berikut Daftarnya

  13 Nama Calon Dewas dan Direksi Perumda Giri Tirta Diserahkan Bupati Gresik, Berikut Daftarnya Achmad Washil Miftahul Rqchman

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Panitia Seleksi Terbuka (Selter) Dewan Pengawas (Dewas) dan Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda Giri) Tirta Gresik telah menuntaskan tahapan seleksi.

Hasilnya, dari 34 peserta yang likuti seleksi, tinggal 13 orang yang dinyatakan lolos dan berhak mengikuti tahapan paparan program dan wawancara dengan Kuasa Pemilik Modal (KPM) , Fandi Akhmad Yani. Ke-13 calon tersebut rinciannya, 5 calon dewan pengawas dan 8 calon direksi.

"Sudah selesai seleksinya, Mas. Sudah kami serahkan kepada Bapak Bupati," ucap Ketua Panitia Selter Dewas dan Direksi Gresik, Achmad Washil Miftahul Rachman saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Sabtu (12/3/2022).

Ditegaskan Washil, ke-13 Calon Dewas dan Direksi Gresik akan menyampaikan program kerja dan wawancara dengan Bupati Fandi Akhmad Yani terkait program-program kerja untuk membawa kemajuan perusahaan. Pemaparan dan wawancara terkait program kerja yang dipaparkan oleh masing-masing calon sangat diperlukan agar yang terpilih nantinya tepat sesuai harapan.

"Untuk paparan dan wawancara dijadwalkan minggu depan," terang Sekda Pemkab Gresik ini.

Setelah itu, tambah Washil, dari 13 calon tersebut akan dipilih 3 peserta selter dewas dan 3 diriksi, yakni Direktur Utama (Dirut), Direktur Teknik (Dirtek), dan Direktur Umum (Dirum) dipilih menjadi calon terpilih dan ditetapkan. (hud/ns)

Berikut 13 nama calon dewas dan direksi Gresik:

Dewas Gresik

1. Evi Wahyudi
2. Isma Swadjaja
3. Zakik
4. Iewan Prasetya
5. Gunawan Setijadi

Direksi Gresik

1. Kurnia Sudyandi
2. M. Fatikhur Rokhim
3. Sobirin Hasan
4. Ahmad Rusdi Fahmi
5. Indra Prahara Perkasa
6. M.Zakariyah
7. Hartadi Agung Sutono
8.a Suwono

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO