Damkar Gresik Kembali Tangkap Ular Piton di Pekarangan Warga

Damkar Gresik Kembali Tangkap Ular Piton di Pekarangan Warga Petugas Damkar Gresik saat menangkap ular piton. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tim pemadam kebakaran (Damkar) Gresik kembali menangkap yang masuk di pekarangan rumah warga, Minggu (13/3). Kali ini, reptil besar itu ditangkap saat masuk di pekarangan rumah di Jalan Taman Brantas, RT. 04. RW. 04, No.24, Kelurahan Randuagung, Kecamatan Kebomas.

Kepala Dinas , Agustin Halomoan Sinaga, menyatakan bahwa penangkapan bermula dari laporan Dwi Laksono yang tinggal pada alamat yang telah disebutkan dan menyebut ada hewan di selokan depan rumahnya sekitar pukul 08.02 WIB. Mendapatkan laporan itu, petugas terdiri Bowo Wiyono, Adi Suprayitno, Tri Yugo B.S, M. Habibi, Agung Wibowo, Frediyanto R, dan Adi S.W mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

"Jadi, saat itu anak pemilik rumah menyuci mobil tiba-tiba melihat keluar dari dalam selokan. Ular tersebut memakan kucing. Seusai memakan kucing kembali lagi ke selokan. Korban jiwa maupun luka nihil," kata Agustin saat dikonformasi BANGSAONLINE.com. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO