Pertama di Tuban, Unirow Terapkan Smart Classrom

Pertama di Tuban, Unirow Terapkan Smart Classrom Rektor Unirow Tuban Prof. Dian Nurtjahyani saat memberikan sambutan usai launching smart classroom, Minggu (13/3).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Universitas PGRI Ronggolawe () Tuban me-launching smart classroom di gedung rektorat lantai 2 kampus setempat, Minggu (13/3/22). menjadi kampus pertama di Kabupaten Tuban yang menerapkan smart classroom.

Prof. Dian Nurtjahyani, Rektor Tuban, menjelaskan smart classroom merupakan bagian Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (). Dalam program itu, mendapatkan bantuan hibah dari berupa perangkat pembelajaran.

Sejauh ini, telah menerima sebanyak 12 program hibah MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) dari .

"Kami sampaikan terima kasih atas apresiasi yang setinggi-tingginya pada Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, serta pada Ketua Umum PB PGRI beserta jajarannya yang telah men-support Tuban," jelas Prof. Dian dalam sambutannya usai launching smart classroom, Minggu (13/3).

“Dengan smart classroom ini kita bisa memanfaatkan perangkat pembelajaran semaksimal mungkin untuk meningkatkan indikator kinerja utama perguruan tinggi,” tuturnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO