Gudang Sol Sepatu di Sidoarjo Dilalap Si Jago Merah

Gudang Sol Sepatu di Sidoarjo Dilalap Si Jago Merah Kondisi gudang sol sepatu di Pergudangan Maico 7, Jalan Raya Jimbaran Wetan, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, saat terbakar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Gudang sol sepatu di pergudangan maico 7 dilalap si jago merah. Bangunan yang berada di Jalan Raya Jimbaran Wetan, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, itu terbakar, Minggu (13/3) malam.

Satpam area pergudangan, Risman Wicaksono, mengatakan jika peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, ia sedang mengecek kawasan pergudangan dan kemudian  melihat asap tipis yang muncul dari sela-sela atap gudang.

"Saya tidak mengira kalau itu kebakaran, jadi saya lanjutkan melakukan pengecekan gudang yang lain," ujarnya.

Saat hendak kembali ke pos, Risman melihat asap hitam tebal dari atap gudang. Setelah didekati dan dicek, pintu gudang terasa panas dan ia mendengar letupan-letupan kecil dari dalam gudang.

"Terdengar bunyi peletek-peletek seperti barang terbakar. Langsung saya lapor ke polisi," tuturnya.

Setelah melaporkan peristiwa ini, dua unit mobil peemadam kebakaran dari Krian tiba di lokasi untuk melakukan proses pemadaman api yang saat itu sudah dalam kondisi membesar.

"Karena apinya cukup besar kami minta bantuan dari pos damkar yang lain. Yang datang ada 12 mobil PMK dan api sudah berhasil dipadamkan," kata Ndanru , Andi Ainul Hakim.

Sementara itu, penyebab kebakaran gudang sol sepatu itu di duga akibat korsleting listrik. Kapolsek Wonoayu, AKP Samad, mengatakan bahwa petugas masih menyelidiki penyebab kebakaran gudang sol sepatu ini. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO