Operasi Yustisi di Jalan Raya Taman Pinang, Satlantas Polresta Sidoarjo Terjunkan 20 Personel

Operasi Yustisi di Jalan Raya Taman Pinang, Satlantas Polresta Sidoarjo Terjunkan 20 Personel Petugas dari Satlantas Polresta Sidoarjo saat membagikan masker untuk pengendara di Jalan Raya Taman Pinang.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polresta Sidoarjo mengerahkan 20 personelnya dalam giat operasi yustisi di , Rabu (16/3). Dalam agenda tersebut, pengendara yang melintas mendapat arahan dari petugas terkait penerapan dan sekaligus membagikan masker kepada mereka yang didapati tidak memakai penutup mulut itu.

“Sasaran kami memang sejumlah area yang menjadi spot berpotensi mengundang kerumunan. Selain mengimbau penegakan , kami juga membagikan masker kepada para pengendara,” kata , AKP Sugeng Sulistyono.

Selain petugas dari kepolisian, personel Satlantas Polresta Sidoarjo juga dibantu jajaran dari instansi lainnya, Satpol PP dan TNI. Terdapat 20 personel dari dan 5 personel dari TNI yang diterjunkan dalam operasi yustisi di .

“Kami harapkan kepada masyarakat, meski kondisi saat ini pandemi sudah mulai menunjukkan tren penurunan, masyarakat jangan sampai lengah untuk menerapkan ketat. Termasuk yang belum vaksin, kami harap bisa segera vaksin,” ucap Sugeng. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Guru Positif Covid-19, PTM di SDN Kebonsari Kota Pasuruan Dihentikan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO