Kapolres Pamekasan Pantau Vaksinasi di Puskesmas Sopa’ah Sambil Zoom Meeting Dengan Kapolri

Kapolres Pamekasan Pantau Vaksinasi di Puskesmas Sopa’ah Sambil Zoom Meeting Dengan Kapolri Kapolres AKBP Rogib Triyanto saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi serentak yang dilaksanakan di Puskesmas Desa Sopa'ah Kecamatan Pademawu.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - AKBP Rogib Triyanto meninjau pelaksanaan di Puskesmas Sopa'ah sekaligus melakukan zoom meeting dengan Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Rabu (16/3/22).

Vaksinasi kali ini merupakan bagian dari pelaksanaan ‘Vaksinasi Serentak Indonesia’ serentak secara nasional untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

“Melihat antusias masyarakat mengikuti vaksinasi pada hari ini, saya sangat apresiasi,” kata AKBP Rogib Triyanto.

Menurutnya, semakin antusiasnya masyarakat Pamekasan menandakan bahwa mereka mulai sadar akan pentingnya vaksin untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Saya berharap kondisi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan agar herd immunity segera terbentuk di Pamekasan,” harapnya.

Rogib menambahkan, program ini juga bertujuan mendukung percepatan penanganan Covid-19. Sehingga masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional terwujud menuju Indonesia maju.

Dalam zoom meeting itu, Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung vaksinasi massal yang digelar di seluruh Indonesia atau 34 polda jajaran.

Turut hadir dalam vaksinasi tersebut, para Pejabat Kodim 0826 Pamekasan dan Pejabat . (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO