Bantu Masyarakat Sekitar Koridor Jalan Tol, PT JSM Serahkan 1.000 Paket Sembako ke Pemkab Gresik

Bantu Masyarakat Sekitar Koridor Jalan Tol, PT JSM Serahkan 1.000 Paket Sembako ke Pemkab Gresik Wabup Bu Min saat menerima bantuan 1.000 paket sembako dari Direktur Utama PT. JSM, Widiyatmiko Nursejati. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - PT. Jasamarga Surabaya Mojokerto (PT JSM) menyerahkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa 1.000 paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) , Rabu (16/3/2022).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama PT. JSM, Widiyatmiko Nursejati kepada Wakil Bupati Hj. , di Ruang Puteri Cempo, Kantor Bupati .

Wabup mewakili Pemkab mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya. Menurutnya, bantuan sosial itu akan sangat bermafaat bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama masyarakat di sekitar koridor yang dilalui jalan tol.

"Kami pemerintah sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi. Bantuan sosial berupa sembako ini insyaallah akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Bantuan 1.000 paket sembako tersebut kemudian diserahkan kepada Camat Wringinanom dan Driyorejo untuk segera didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. (hud/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO