Pimpin Upacara HUT ke-72 Satpol PP dan HUT ke-60 Satlinmas, Bupati Baddrut Serahkan Tali Asih

Pimpin Upacara HUT ke-72 Satpol PP dan HUT ke-60 Satlinmas, Bupati Baddrut Serahkan Tali Asih Peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas Kabupaten Pamekasan di Lapangan Nagara Bhakti Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Satpol PP Kabupaten Pamekasan menggelar upacara peringatan HUT ke-72 dan HUT ke-60 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) di Lapangan Nagara Bhakti, Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kamis (17/3/22).

Upacara itu dipimpin langsung oleh Bupati H. dan dengan Komandan Upacara Saiful Amin.

Dalam upacara itu, tersebut Bupati Baddrut membacakan pidato sambutan Menteri Dalam Negeri RI serta memberikan tali asih kepada keluarga Satpol PP yang meninggal dunia. Hal itu sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada keluarga besar Satpol PP Kabupaten Pamekasan.

"Setidaknya semoga dapat membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Kita semua mendoakan semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah subhanahu wa ta'ala, diampuni semua dosanya dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa mendapatkan rezeki yang halal, anak-anaknya menjadi generasi yang bermanfaat bagi bangsa dan negara," do'a Baddrut usai menyerahkan tali asih.

Usai upacara, petugas pemadam kebakaran (damkar) unjuk gigi menampilkan atraksi dalam menyemprotkan air untuk memadamkan api. Kemudian dilanjut penampilan atraksi bela diri anggota satpol PP dan satlinmas. 

Adapun tema peringatan HUT satpol PP dan satlinmas tahun 2022 yaitu "Profesional dan Berintegritas Mewujudkan Penyelenggaraan Ketenteraman Ketertiban Umum untuk Indonesia Maju dan Sehat".

Upacara itu dihadiri forkopimda dan seluruh kepala OPD serta jajaran satpol PP, dan satlinmas di Kabupaten Pamekasan. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO