Tingkatkan Solidaritas dan Kualitas, PKS Pamekasan Gelar Rakerda 2022

Tingkatkan Solidaritas dan Kualitas, PKS Pamekasan Gelar Rakerda 2022 Suasana saat Rakerda 2022 PKS Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Partai Keadilan Sejahtera () menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2022, Minggu (20/3).

Agenda bertajuk 'Semangat Transformasi dan Kolaborasi' dilakukan untuk meningkatkan solidaritas anggota partai dan kualitas organisasi.

Ketua DPD Pamekasan, Abdullah, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan semangat transformasi dan kolaborasi demi mewujudkan kesejahteraan di Bumi Gerbang Salam.

"Target yang kita miliki adalah agar dari 1 menjadi 2 dan 2 menjadi 4 seterusnya. Kami juga meningkatkan solidaritas anggota kemudian meningkatkan Kualitas organisasi, seperti transformasi teknologi dan komunikasi kita tingkatkan," kata Abdullah.

Acara itu juga dihadiri Sekretaris DPD Pamekasan, Mohammad Alim; Ketua DED Pamekasan, Suryono; Ketua MPD Pamekasan, Pujiono; Bendahara DPD Pamekasan, Muhammad Fadali; dan Ketua BK DPD Pamekasan, Sukardi.

Rakerda Pamekasan juga mengundang unsur-unsur lain parpol pengusung bupati, baik yang jadi saat ini dan organisasi keagamaan serta organisasi kepemudaan. Sebagai simbol pembukaan, pemukulan bedug dilakukan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

"Harapan Rakerda adalah untuk konsolidasi, bagaimana program-program pemenangan dan strategi pemenangan yang sudah disusun dan dirancang berdasarkan hasil survei sebagainya," ucap Abdullah. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO