Kabareskrim Polri Pantau Langsung Vaksinasi Massal Berhadiah di Pamekasan

Kabareskrim Polri Pantau Langsung Vaksinasi Massal Berhadiah di Pamekasan Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, saat memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Gedung Bakorwil Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com , , memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal di , Rabu (23/3). Agus berujar, kedatangannya ke Pamekasan merupakan perintah Kapolri untuk meninjau akselerasi vaksinasi Covid-19 yang hampir berjalan dua tahun.

Ia didampingi Kapolda Jawa Timur (Jatim), , beserta jajarannya. , , dan , AKBP Rogib Triyanto, menyambut langsung kehadiran rombongan yang ingin mengetahui pelaksanaan vaksinasi massal berhadiah di Bumi Gerbang Salam.

"Saya datang ke Pamekasan, tiga pejabat bintang tiga besok akan melanjutkan kegiatan yang sama di seluruh Indonesia dengan kegiatan secara virtual," ujarnya usai meninjau vaksinasi massal.

Pihaknya berkeinginan untuk segera mengakselerasi pelaksanaan vaksin dengan harapan capaian target vaksin dosis 1, 2, dan 3 tercapai, terutama untuk kalangan lansia dan anak-anak sehingga kekebalan tubuh bisa terwujud di tengah masyarakat.

"Kami berterima kasih kepada , kapolres, dandim serta masyarakat atas kerja samanya. Sehingga, pelaksanaan vaksinasi 1, 2 dan 3 yang dilakukan di Jatim, khususnya Pamekasan berjalan sesuai apa yang diharapkan," kata Agus.

Ia menyebut sudah ada kendala dalam proses pelaksanaan vaksinasi. Namun, Agus menganggap kendala itu justru menjadi tantangan bagi Polri untuk mencari solusi dan inovasi agar masyarakat ikut mensukseskan vaksinasi.

"Salah satunya dengan cara menggelar vaksinasi berhadiah dan pemberian doorprize yang sudah dilakukan oleh Kapolres dan Bupati di kabupaten Pamekasan," tuturnya.

Vaksinasi massal di itu digelar Korps Bhayangkara setempat dan diikuti anak-anak, pemuda, dewasa, dan lansia, serta tak ketinggalan para disabilitas. Dalam kegiatan ini, orang dewasa mendapatkan paket sembako gratis, sedangkan bagi anak-anak mendapatkan bingkisan berupa susu, vitamin, dan makanan ringan. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO