Berikut 6 Calon Dewas dan Direksi Terpilih Perumda Giri Tirta

Berikut 6 Calon Dewas dan Direksi Terpilih Perumda Giri Tirta Bupati Fandi Akhmad Yani (kanan) dan Sekda Achmad Washil dalam sebuah kesempatan, belum lama ini. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati telah merampungkan tahap akhir seleksi terbuka (selter) jabatan tiga Dewan Pengawas (Dewas), Direktur Utama (Dirut), Direktur Teknik (Dirtek), dan Direktur Umum (Dirum) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Giri Tirta.

Tahapan terakhir tersebut berupa sesi paparan program dan wawancara masing-masing calon yang langsung dilakukan oleh bupati.

Hasilnya, ada 6 calon terpilih yang akan dilantik sebagai tiga Dewas beserta Dirut, Dirtek, dan Dirum periode 2022-2026.

Untuk tiga jabatan dewan pengawas akan diisi oleh Gunawan Setiaji (Asisten II Setda ), Zakik, dan Elvi Wahyudi.

Sementara untuk tiga jabatan direksi, masing-masing Direktur Utama Kurnia Suryandi, Direrktur Teknik Ahmad Rusdil Fahmi, dan Direktur Umum Hartadi Agung Sutono.

Hasil tersebut berdasarkan surat nomor 801/121/437.22/2022 tentang Hasil Tahapan Wawancara Akhir Calon Dewas dan Calon Direksi , yang diteken oleh Ketuai Panitia Selter Achmad Washil Miftahul Rachman, Rabu (23/3/22).

"Sudah kami umumkan tadi siang," kata Washil yang juga Sekda saat dikonfirnasi BANGSAONLINE.com, Rabu (23/3/22) malam.

Setelah pengumuman 6 nama calon terpilih, tahap selanjutnya adalah pelantikan. "Pelantikan akan kami lakukan setelah proses administrasi selesai," singkatnya.

Sekadar informasi, Kurnia Suryandi merupakan karyawan PT Meta Adhy Karya Umbulan. Putra daerah asal Kelurahan Karangturi, Kecamatan tersebut salah satu yang terlibat dalam kerja sama antara dengan PT Meta untuk memenuhi kebutuhan bahan baku air. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO