Jadi Andalan Beauty Blogger, Looke Hadir di Surabaya X Beauty dengan Harga Spesial

Jadi Andalan Beauty Blogger, Looke Hadir di Surabaya X Beauty dengan Harga Spesial Beauty Blogger, Angelia, saat menggunakan produk Looke.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai salah satu brand lokal di Indonesia, menawarkan konsep Flawless complexion focus pada blur pori, meratakan warna kulit, atau menutupi imperfection di wajah. Dengan membawa konsep , yaitu perpaduan kosmetik dengan skincare, hadir di Surabaya X Beauty.

Produk bisa didapatkan di distributor baik online maupun offline di seluruh Indonesia. kali ini hadir di Surabaya X Beauty di Grand City Convex Surabaya, tentunya dengan harga yang spesial pada 25-27 Maret 2022.

merupakan satu-satunya platform yang menjual produk khusus lokal beauty brands dan sudah terkurasi dengan baik serta mengedukasi seputar beauty. MSBB sudah ada 75 brand salah satunya cosmetics.

Salah satu , , mengaku menggunakan sejak lama, apalagi saat hadir di Surabaya X Beauty. “Dan aku bisa langsung mengunjungi besok di Grand City,” ujarnya, Kamis (24/3/2022).

“Aku sangat menyukai produk ini karena konsep yang diusung. Meskipun ada tambahan skincare di produk, namun ini tidak membuat kulit jadi over moist. Justru akan membuat kulit lebih kenyal. Formula HA nya di sini akan menjaga skin barrier jadi kulitnya tetap moist. Dan Uniknya, kandungan skincare disini bukan sebagai substitute skincare tapi lebih ke menambah proteksi pada kulit,” paparnya menambahkan.

Keberadaan di Indonesia sudah sejak 2016, dan dikenal sebagai industri lokal dengan series yang terdiri dari lip creme dan lip polish. Pada 2020, menambah koleksinya yaitu The Holy Collection dengan produk complexion (cushion, pressed powder dan loose powder), new shades lip creme, dan riasan mata (maskara) yang bisa dipakai untuk menciptakan Flawless Complexion. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO