Surabaya X Beauty, Penyelenggara Targetkan 16 Ribu Pengunjung

Surabaya X Beauty, Penyelenggara Targetkan 16 Ribu Pengunjung Suasana di Surabaya X Beauty.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Surabaya X Beauty kembali hadir di . Agenda yang pernah digelar pada 2019 lalu itu kini berlangsung di  Surabaya mulai hari ini, Jumat (25/3/2022) hingga Minggu (27/3/2022).

Penyelenggara Surabaya X Beauty yang merupakan , , mengatakan bahwa ada sekitar 100 brand yang meramaikan gelaran tersebut. Didominasi produk lokal sekitar 60-70 persen, kegiatan diharapkan bisa menjadi berkembangnya .

"Target kita ingin sama seperti gelaran pertama yakni 16 ribu pengunjung. Tetapi kita menyadari, masih banyak masyarakat yang takut keluar rumah karena situasi seperti saat ini. Minta doanya saja supaya target kita tercapai," ujarnya

Pihaknya juga memastikan, Surabaya X Beauty aman dan sesuai protokol kesehatan (prokes). Stan yang disediakan memiliki jarak jauh, pengunjung dibatasi maksimal 500 di dalam, dan tetap menggunakan masker.

"Kita tetap mengikuti aturan dari satgas Covid-19. Namun kita pastikan aman dan kondusif. Kita juga berharap penjualan bisa meningkat dan membantu meningkatkan lagi semangat untuk berkegiatan karena kondisi relatif aman," kata Hanifa.

"Semoga mereka bisa berkolaborasi, agar beauty industri bisa lebih besar lagi. Bukan berjaya di indonesia tapi di Asia. Apalagi disini banyak brand lokal Surabaya juga. Banyak influencer juga yang hadir. Jadi masyarakat bisa bertemu secara langsung," tuturnya menambahkan.

Ia menegaskan, dengan gelaran ini masyarakat bisa melakukan experience produk, konsultasi, dan bisa bertemu langsung dengan pemiliknya. Bahkan, beragam promo ditawarkan masing-masing brand tersebut, hanya dengan Rp20 ribu bisa masuk dan melihat beragam produk kecantikan mulai dari lokal hingga internasional.

"Kalau mau yang paket 3 hari hanya Rp50 ribu dan dapat goodybag menarik," pungkasnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO