Dua Hari Tidak Keluar Rumah, Warga Desa Sepande Sidoarjo Ditemukan Tewas di Dalam Kamar

Dua Hari Tidak Keluar Rumah, Warga Desa Sepande Sidoarjo Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Petugas saat melihat jenazah Fauzi Zakaria (57) di Desa Sepande, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pria di Desa Sepande, Kecamatan Candi, Sidoarjo, ditemukan tewas di dalam kamar, Minggu (27/3/2022). Korban bernama Fauzi Zakaria (57) yang merupakan seorang warga dari Kelurahan Siring, Kecamatan Porong yang tinggal di Desa Sepande.

, , mengatakan bahwa jenazah ditemukan sekira pukul 06.30 WIB tadi. Mayat pertama kali diketahui oleh tetangganya, Uslik Hariyadi, yang merasa tidak beres dengan kondisi korban.

“Katanya sudah dua hari tidak keluar rumah,” kata .

Awalnya, lanjut Hari, Uslik mencoba berjalan mengitari rumah korban dari sisi sebelah kanan. Saat itu, ia hendak memantau Fauzi melalui jendela kamar korban.

“Di situ saksi Uslik ini melihat, tubuh korban sudah dalam posisi telungkup di lantai tak bernyawa,” ujarnya.

Alhasil, Uslik segera melaporkan kejadian ini pada perangkat desa yang kemudian diteruskan pada pihak petugas kepolisian dari Polsek Candi. Berdasarkan olah TKP, polisi tidak menemukan adanya bekas-bekas tanda kekerasan pada jasad korban.

“Dugaan awalnya karena sakit jantung dan sesak nafas. Saat ini jasad korban sudah dievakuasi untuk penanganan lebih lanjut,” pungkasnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO