Kapolres Pamekasan Pimpin Sertijab PJU dan Kapolsek

Kapolres Pamekasan Pimpin Sertijab PJU dan Kapolsek Suasana ketika pelaksanaan sertijab PJU Polres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com , AKBP Rogib Triyanto, memimpin serah terima jabatan (sertijab) dua pejabat utama (PJU) dan satu kapolsek. Agenda tersebut berlangsung di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Senin (28/3/2022) malam.

"Proses mutasi jabatan itu hal yang biasa dan regenerasi dalam sebuah organisasi, dan kami ucapkan banyak terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang bekerja dengan baik selama bertugas," ujarnya.

PJU Polres Pamekasan dan kapolsek yang mengikuti sertijab ialah, AKP Deddy Eka Aprianto, yang sebelumnya menjabat bakal menjadi . akan diisi  yang sebelumnya menjabat sebagai , Polres Magetan.

Kemudian, , AKP Tomy Prambana, akan bergeser dengan jabatan yang sama ke Polres Kediri Kota.  kini dijabat  yang sebelumnya menjabat .

“Para pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dengan memberikan langkah terobosan dan inovasi serta mengetahui job description masing-masing guna mengelola Harkamtibmas yang aman di tengah-tengah masyarakat serta penanganan pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Rogib

"Semoga dengan pelaksanaan sertijab para pejabat utama yang baru ini membawa kontribusi yang baik bagi organisasi dan keamanan di wilayah hukum Polres Pamekasan, sehingga bisa mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif," tuturnya menambahkan. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO