Kapolresta Sidoarjo Tinjau Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin TPI

Kapolresta Sidoarjo Tinjau Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin TPI Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat meninjau percepatan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin TPI.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com , Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, meninjau Gerai Vaksin 24 jam di (TPI). Ia mengimbau masyarakat yang mengantre layanan vaksinasi agar tetap mematuhi , seperti tetap memakai masker, menjaga jarak, dan tidak terlalu berkerumun.

“Menjelang Ramadhan dan usai di beri ketentuan oleh pemerintah terkait diperbolehkannya mudik Lebaran tahun ini dengan syarat sudah vaksin ketiga, animo masyarakat untuk mendapatkan vaksin ketiga begitu tinggi. Silahkan datangi gerai vaksin yang ada dan tetap perhatikan ,” ujarnya, Kamis (31/3/2022).

Ia menuturkan, capaian vaksinasi booster di Kabupaten Sidoarjo kini masih 13 persen. Sementara  itu, harapan pemerintah sampai akhir capaian vaksinasi booster harus sudah 30 persen. 

Masyarakat diperbolehkan mudik Lebaran tahun ini dengan ketentuan sudah mendapatkan vaksin hingga dosis ketiga (booster), berbagai tempat penyedia layanan vaksinasi diserbu banyak orang. Seperti Gerai Vaksin 24 jam Polresta Sidoarjo di Pos TPI.

“Rata-rata per hari sekitar 300 orang yang membutuhkan vaksin dosis ketiga gerai vaksin Polresta Sidoarjo di Pos TPI,” ujar ,.

Menghadapi animo masyarakat yang begitu tinggi untuk mendapatkan layanan vaksinasi, pihak Dokkes Polresta Sidoarjo telah mengantisipasi dengan kesiapan tenaga kesehatan dan stok vaksin yang masih tersedia. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Guru Positif Covid-19, PTM di SDN Kebonsari Kota Pasuruan Dihentikan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO